Maldini: Milan Gagal Deteksi Potensi Aubameyang | Agen Judi

37 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

agenbola828.com - Legenda AC Milan Paolo Maldini berterus terangi bahwa eks Clubnya tersebut telah gagal mendeteksi potensi besar yang ada dalam diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Maldini: Milan Gagal Deteksi Potensi Aubameyang | Agen Judi

Aubameyang memang sempat menimba ilmu di Milan. ia menguatkan Club tersebut dari periode 2007 hingga 2011.

ia lantas angkat kaki dari San Siro tanpa berhasil bermain satu kali pun di tim utama Rossoneri. ia sendiri justru lebih sering dipinjamkan ke Club lain kala itu.

Aubameyang lantas gabung Saint-Etienne dan selanjutnya gabung ke Borussia Dortmund. Di Club Bundesliga inilah, nama Pemain yang berasal dari Gabon tersebut meroket. ia menjadi salah satu tukang serang paling baik di Liga Jerman.

"Auba telah menggapai  tingkat yang tidak akan pernah saya duga dan Milan tidak menyangka perihal tersebut," tutur Maldini pada Bild.

"waktu itu sukar bagi pemain muda, tim itu terlalu kuat. itu ialah ketetapan yang pas untuk pergi," serunya.

"Saya amat bahagia untuknya dan baru bertemu nya dan menyebutkan bahwa ia membuat kejutan saya. ia menyukai Milan, tapi ia juga cukup mahal sekarang," keluhnya.

Sampai ini, pemain mempunyai usia 28 tahun tersebut telah tampil sebanyak 194 kali bagi Dortmund di seluruh ajang kompetisi. ia membuat sesuatu 126 gol dan 33 assist.

 

Tags: #AC Milan

Leave a reply "Maldini: Milan Gagal Deteksi Potensi Aubameyang | Agen Judi"

Author: 
    author